Kursus Bahasa Arab

Anda seorang pelajar yang membutuhkan kursus bahasa Arab?

atau seorang karyawan atau bahkan pengusaha yang berkecimpung dalam urusan dengan orang Arab?

Atau Anda seorang pecinta ilmu, penggila bahasa, dan sekedar ingin memahami bahasa Arab sehingga bisa memahami Islam lebih dalam?!

Selamat karena Anda menemukan tulisan ini!

Kami dari AKSARA for Arabic Course menawarkan program kursus bahasa Arab yang insyaallah akan membantu Anda mempelajari bahasa Arab menjadi mudah, cepat dan sangat menyenangkan!

Dalam program ini kami menerapkan empat skil dasar sekaligus dalam penguasaan bahasa Arab yang meliputi kemampuan mendengar, bicara, membaca, dan menulis.

Melalui rumus BELAJAR + PRAKTEK  kami menerapkan metode FLASH yang sederhana dan komunikatif yang membuat pembelajaran bahasa Anda menjadi sederhana dan mudah.

Secara umum Anda bisa melakukan beberapa hal berikut agar cepat dalam mempelajari suatu bahasa Arab ataupun bahasa lainnya:

Pertama, Anda bisa pergi ke tempat atau komunitas dimana bahasa tersebut menjadi bahasa percakapan sehari-hari. jika ingin belajar bahasa Inggris tentu yang paling baik adalah belajar di negara tempat Bahasa Inggris dipraktekkan, seperti Inggris, Amerika, Australia dst. jika ingin belajar Bahasa Indonesia tentu di Indonesia. begitu juga bahasa Arab, maka Anda bisa belajar secara cepat di Saudi Arabia, Mesir, Yaman, dst.

Kedua, jika hal tersebut tidak bisa Anda lakukan karena  beberapa faktor, misalnya faktor finansial yang tidak mencukupi, maka Anda bisa pergi ke tempat/komunitas terdekat (lokal) yang bisa membantu pembelajaran bahasa Anda. Anda bisa mendatangi lembaga-lembaga bahasa terdekat dan anda mendaftar untuk belajar disana. Anda juga bisa melakukan kursus privat dengan dibantu oleh mentor yang berpengalaman dengan memanggil orang tersebut ke rumah Anda.

Ketiga, Jika itu semua tidak memungkinkan, Anda masih bisa belajar sendiri secara otodidak meski akan terasa lebih sulit dan lama. carilah buku-buku terkait semisal kamus, buku percakapan, buku grammar, ataupun video interaktif  khusus tutorial bahasa. Anda juga bisa memanfaatkan internet dan dunia maya untuk belajar dengan masuk di chat room, forum online, serta berbagai situs bahsa lainnya.

Jika Anda bisa melakukan salah satu cara di atas, saya rasa itu sudah cukup dan yang perlu Anda lakukan adalah PRAKTEK!

Ya, ilmu tanpa praktek tidak akan berguna sama sekali. belajar bahasa tanpa praktek tentu suatu yang ‘impossible’. yang akan Anda dapatkan hanyalah membuang-buang waktu, tenaga dan uang. jadi rumus untuk suksesnya adalah:

BELAJAR + PRAKTEK

Terdengar sangat mudah? ?! YA!

Nah, sekarang permasalahan belajar + praktek. Jika Anda bisa memilih cara pertama atau ketiga itu tidak masalah selagi anda mampu. Bagaimana dengan pilihan kedua? mendatangi lembaga bahasa atau ikut kursus privat?!

Ini tentu pilihan tengah yang bisa Anda lakukan tanpa harus mengeluarkan banyak uang dan tanpa menunggu waktu lama untuk menguasai suatu bahasa.

AKSARA for Arabic Course siap membantu Anda menguasai bahasa Arab secara mudah dan cepat. Hubungi kami dan kami akan kirim pembimbing ke rumah Anda. Temukan bedanya!

Bagaimana caranya?

Anda bisa langsung menghubungi kami via

email: mailke.aksara@gmail.com

atau

mobile: +62857 1879 8916 (aksa)

Jika ingin belajar otodidak Anda juga bisa mengikuti situs kami di sini.

AKSARA

for Language Center

SUKSES untuk ANDA!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s